Service Frezer, Service kulkas, Service Mesin Cuci, Service Water Heater, Service Dispenser, service Cold Storage, Service Showcase

Tips Memperbaiki Showcase Tidak Dingin

Kebanyakan, showcase akan digunakan oleh penjual untuk mendinginkan minuman atau buah-buahan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesegaran dari minuman tersebut selama 24 jam. Namun, showcase ini juga bisa mengalami gangguan seperti halnya kulkas yang tidak mau dingin.

Showcase sendiri merupakan salah satu jenis barang elektronik yang bentuknya memang mirip dengan kulkas. Namun, ada perbedaan mendasar yang terletak pada bahan pintunya. Dimana pintu showcase terbuat dari kaca sehingga memungkinkan Anda untuk melihat isi dari showcase tersebut.

Perbedaan lain terdapat pada kabin showcasenya, dimana showcase tidak memiliki kabin freezer dan terdiri atas dua sampai empat rak susun.

Tips Memperbaiki Showcase Tidak Dingin

Agar suhu showcase tetap dingin dan stabil, Anda perlu melakukan beberapa tips berikut ini. Namun, jika memang masalah tetap terjadi, silahkan Anda bawa showcase Anda ke service showcase Jakarta Pusat.

  1. Jangan Menumpuk Produk

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menjaga agar showcase tetap dingin dan stabil adalah dengan memberikan ruang atau jarak sekitar 2 hingga 5 cm. hal ini bertujuan untuk menjaga kerja kipas evapratornya tetap bekerja secara maksimal, sehingga suhunya pun akan lebih stabil.

Jika memang showcase direasa sudah tidak dingin, maka Anda pun bisa mulai mengatur ulang letak dari produk di dalamnya agar lebih longgar dan mengusahakan untuk tidak menumpuk produk.

  1. Pastikan Pintu Showcase Tertutup Rapat

Salah satu penyebab showcase tidak dingin adalah pintu yang tidak ditutup dengan rapat. Hal inilah yang perlu Anda perhatikan jika ingin tetap bisa menjaga suhu dingin pada showcase bekerja dengan baik.

Apabila Anda memang menemukan masalah pada pintu showcasenya, seperti halnya karet pintu yang rusak, maka Anda pun bisa menggantikannya dengan karet yang baru.

  1. Pastikan Tegangan Listrik Stabil Pada 220 Volt

Tegangan listrik yang stabil juga akan mempengaruhi kinerja dari showcase itu sendiri. Oleh karena itu, Anda pun harus memastikan bahwa memang tegangan listrik dari showcase ini selalu berada pada posisi 220 volt.

Namun, akan lebih mudah jika Anda juga bisa menggunakan stabilizer, sehingga tegangan listrik dari showcase ini dapat tetap stabil lagi.

Itulah beberapa hal atau tips yang perlu selalu Anda perhatikan untuk bisa menjaga showcase Anda tetap dingin. Namun, jika Anda menemukan masalah lainnya, maka Anda bisa menggunakan jasa service showcase Jakarta Pusat dari Dewitehnik yang memang sudah terbukti kualitasnya.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

Contact Person :

DICKY AGUS TIADI

NPWP : 72.920.161.6-72.000

WA/SMS/HP : 0813 6700 0871